Senin, 04 September 2017

Tips Memilih Mug Berkualitas


"Tips memilih Mug Berkualitas | Mug Coating Murah"

Anda sedang bingung mencari mug murah yang berkualitas? Jangan khawatir, teruskan membaca artikel ini, maka anda akan menemukan solusi permasalahan yang menyapa. Sudah bukan rahasia lagi mug menjadi item yang diminati sebagai wadah air pengganti gelas dewasa ini. Keberadan mug yang trendy dengan desain kekinian dan gaul lebih menarik perhatian dibandingkan gelas dan sebangsanya. Namun, seringkali mug yang diinginkan dan sudah dibeli mengecewakan. Gambar desain yang terpampang dalam mug ini berkualitas buruk dan tak tertempel sempurna, bahkan warna dasar mug keruh dan kusam.





mug murah coating


Tak hanya warnanya yang keruh, kusam dan bahkan pudar, mug murah yang terlanjur mewabah di pasaran kadangkala tak baik untuk kesehatan manusia. Hal ini dikarenakan bahan dasar serta pendukung pembuat mug yang tak tersertifikasi atau memang tidak diperuntukkan sebagai pembuat alat konsumsi manusia. Bayangkan saja jika keinginan anda untuk tampil gaul dan trendy dengan mug yang menawan harus tercederai dengan ancaman kesehatan di masa depan, tentu tak ingin bukan?. Maka dari itu anda harus lebih selektif lagi dengan apapun yang anda konsumsi termasuk peralatannya.

Ada beberapa tips dan langkah yang harus anda lakukan untuk mendapatkan mug murah yang berkualitas baik dan aman bagi kesehatan.

Mug dengan warna dasar yang putih bersih akan tampak baru dan lebih indah dipandang. Apalagi jika mug tersebut akan dipakai sebagai souvenir, tentu akan lebih berkesan jika anda memberi barang yang indah dan baru, bukan yang terlihat keruh dan kusam.
2. Pilih mug coating
Pemilihan mug yang dilapisi coating bukan tanpa alasan. Mug coating sangat pas untuk anda yang ingin mencetak gambar atau desain kedalamnya. Mug coating mempermudah gambar teraplikasikan dengan baik serta menempel dengan sempurna. Selain tak mudah pudar dan luntur, mug coating akan memberi kesan eksklusif pada gambar yang tercetak.
3. Pilih bentuk mug yang “SNI”
Bentuk mug SNI maksudnya adalah bentuk yang membuat mug ini sisinya lebih rapi dan elegan. Bentuk mug yang permukaannya rata, rapi dan elegan sangat pas untuk anda yang mengutamakan kualitas. Bahkan anda pasti akan rela mengeluarkan dana yang tak sedikit atas nama kualitas.
4. Bahan aman
Komposisi bahan yang dipakai menjadi salah satu unsur penting dalam memilih produk apapun. Untuk sebuah mug, karena memang menjadi alat minum yang diasup tubuh tentu harus mengunakan bahan aman dan terpercaya, maka anda dituntut semakin jeli memilih mug coating yang diinginkan
Banyak hal memang yang harus anda perhatikan saat pemilihan mug murah, mengingat sekarang ini terus menjamur produk bebas dijual di pasaran tanpa mempertimbangkan keamanan konsumen. Jika saja para produsen lebih bisa memikirkan dampak yang akan dihadapi para pengguna mug tersebut tentu hal hal yag tidak dinginkan dapat diminimalisir. Konsumen bukan saja pihak yang hanya memberi keuntungan bagi para produsennya, namun lebih kepada pembangunan hubungan kemitraan yang saling menguntungkan.

Mugmurahcoating.com menjadi sebuah situs terpercaya yang menerapkan prinsip mutualisme tersebut. Menyediakan beragam mug coating yang berkualitas, namun dengan harga terjangkau. Mug coating yang disediakan terbuat dari bahan aman yang takkan berimbas buruk pada kesehatan anda, dibuat dengan lapisan coating yang diimpor dari China sebagai produsen mug terpercaya nomor satu. Mug coating yang murah ini berwarna putih bersih dan tidak keruh yang pastinya akan memberi hasil cetakan memuaskan dan terrekat sempurna. Bahkan yang paling menarik adalah gratis ongkos kirim untuk anda di wilayah tertentu. Tersedia pula beragam variasi promosi yang bisa anda dapatkan. Sayang sekali jika ada lewatkan kesempatan emas ini apalagi, jika anda sudah temukan solusi mug yang baik.
Untuk apa pula anda bersusah payah mencari mug murah di luaran jika hanya dengan jentikan jari saja anda bisa mendapatkannya. Segera lengkapi kebutuhan mug berkualitas dengan harga pas hanya di mugmurahcoating.com  Anda bisa pula menghubungi WA /CALL 0811 927 1971 solusi cerdas mug murah berkualitas