Rabu, 30 Agustus 2017

Mug Enamel Grosir

Mug Enamel Grosir Plus Desain Unik dan Eye Catching


Apa itu enamel? Enamel adalah bahan yang dibuat dengan menggabungkan kaca bubuk ke substrat dengan suhu biasanya antara 750 dan 850 °C. Itulah sebabnya, mug enamel sangat kuat dan tahan terhadap panas. Tidak salah jika mug tersebut digunakan sebagai mug camping karena bahannya juga ringan dan awet. Mug enamel grosir juga ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau. Bukan hanya itu, di tempat kami, mug tersebut ditawarkan dengan beragam ide menarik untuk membuat tampilan mug unik dan eye catching.

www.mugmurahcoating.com/mug-enamel

Klik disini untuk : HARGA Mug Enamel Grosir Murah 


Mug enamel diciptakan khusus untuk Anda yang suka bepergian atau travelling dan berada di alam seperti camping. Berada di pinggir api unggun adalah momen terbaik untuk menikmati secangkir kopi atau teh dengan mug enamel saat camping. Bahkan, Anda bisa menggunakan mug tersebut untuk memanaskan air. Ya, mug ini serbaguna dan tahan lama. Jadi, dari sisi material dan kualitasnya, Anda tidak perlu khawatir karena mug tersebut didesain tahan terhadap berbagai cuaca.
Hal yang patut Anda perhatikan adalah bagaimana membuat mug enamel grosir yang Anda dapatkan dengan harga murah terlihat lebih menarik lagi baik itu nantinya akan digunakan sendiri, dijual kembali, untuk kenang-kenangan tim pendaki atau travelling, hadiah untuk teman atau saudara dan lain sebagainya. Tampilan mug yang bisa diberi foto, gambar, tulisan dan hal menarik lainnya akan membuat mug tersebut sangat unik. Pilihan warna yang ada juga dapat membuatnya semakin eye-catching.

Anda akan benar-benar puas memilik mug tersebut dari tempat kami. Bukan hanya karena kami menawarkan harga mug enamel grosir yang lebih murah tetapi juga beragam ide dan desain kreatif yang bisa Anda inginkan. Ya, desain mug custom kami tawarkan untuk Anda sehingga Anda bisa membuat mug yang sangat menarik. Sehingga baik digunakan sendiri, sebagai hadiah atau dijual kembali, siapapun yang mendapatkan mug tersebut akan merasa sangat senang.
Sebagai contoh, jika Anda dan tim mengadakan pendakian atau camping ke suatu tempat. Anda bisa memesan mug tersebut dengan pilihan desain gambar seorang atau beberapa orang pendaki beserta perlengkapannya dengan background gunung atau api unggun. Bisa ditulis nama tim pendakian, tanggal pendakian dan lokasi pendakiannya sehingga akan membuat siapa saja yang mengikuti pendakian tersebut selalu terkenang ketika melihat mug tersebut dimanapun mereka berada.

Memilih mug yang berwarna dasar putih, pendaki dengan warna yang menarik, gunung berwarna hijau atau biru dan matahari yang terbit terang bisa menjadi ide untuk mendesain mug enamel grosir. Bisa juga pilihan idenya dengan tema camping di malam hari sehingga pada gambar di mug terlihat api unggun, bintang dan bulan serta beberapa pendaki yang mengitari api unggun beserta tenda mereka. Ini bisa menjadi mug yang sangat awesome.